Kamis, 11 Mei 2023

Patroli Malam Polsek Cimanggu Polres Pandeglang Berikan Pesan dan Arahan Positif kepada Para Remaja


Pandeglang // GebrakNasional.com - Dalam rangka upaya mencegah kenakalan remaja, personil Patroli Polsek Cimanggu Polres Pandeglang BRIPTU Maman Agustina (Banit Samapta Polsek Cimanggu) laksanakan patroli rutin dengan sasaran di tempat-tempat yang sering digunakan nongkrong anak remaja kamis  (11/05/2023).


Beberapa lokasi yang menjadi sasaran Patroli Polsek Cimanggu dalam antisipasi kenakalan remaja antaranya di dapati beberapa remaja sedang duduk duduk di warung.


Oleh petugas patroli Polsek Cimanggu, diberikan himbauan kamtibmas dan menanyakan alasan nongkrong, adapun alasanya mereka nongkrong di tempat tersebut yaitu untuk ngopi dan berbincang dengan temannya


Selanjutnya oleh petugas patroli Polsek Cimanggu mereka dihimbau untuk segera pulang kerumah masing masing mengingat waktu sudah larut malam.


Kapolsek Cimanggu Polres Pandeglang IPTU Supriyadi juga mengatakan bahwa membenarkan kegiatan patroli ini dengan sasaran tempat tongkrongan anak remaja serta menghimbau setiap anak  remaja  yang berkeliaran saat tengah malam.


Yakni untuk tidak melakukan hal-hal yang melanggar hukum seperti tawuran atau kenakalan remaja lainnya tutur IPTU Supriyadi.  (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top