Minggu, 28 Mei 2023

Patroli Malam, Anggota Patroli Polsek Kasemen Polresta Serkot Sambangi Warga


Serang // GebrakNasional.com – Anggota Polsek Kasemen Polresta Serkot Melaksanakan kegiatan patroli rutin malam hari sekaligus sambang warga pemuda yang tengah berkumpul.


Dalam melakukan kegiatan Patroli Polsek Kasemen Bripka Aris dan Brigpol Nurdin melakukan dialog langsung kepada para pemuda yang sedang berkumpul dan nongkrong di kampung Kebon Kelapa 2 Kelurahan Kasunyatan Kecamatan Kasemen, Minggu (28/05/2023).


Kedua anggota Polsek Kasemen ini mengunjungi dan menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas khususnya diwilayah hukum Polsek Kasemen kepada para pemuda yang sedang berkumpul dan nongkrong.


Kapolresta Serkot Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin,S.H.,M.H menyampaikan, dalam kegiatan Patroli rutin malam hari anggotanya melakukan sambang warga yang tengah berkumpul di jam-jam yang di anggap rawan akan terjadinya tindak kriminalitas.


“Dalam melaksanakan kegiatan patroli rutin wilayah malam hari anggota kami menyambangi warga yang sedang berkumpul hingga larut malam, dalam kesempatan tersebut anggota Polsek Kasemen menyampaikan pesan Kamtibmas secara dialogis“, Kata Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin,S.H.,M.H.


Menurut Kapolsek yang menjadi point utama dalam dialognya, anggota Polsek Kasemen bertukar informasi dan memberikan tambahan informasi yang berkaitan Harkamtibmas diwilayah hukum polsek kasemen.


“Anggota kami juga memberikan tambahan menyangkut dengan kegiatan Harkamtibmas. dimana salah satu point terpenting yaitu memberikan himbauan agar warga ataupun pemuda yang berkumpul agar tidak melakukan hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri maulun orang lain,serta menghimbau agar kegiatan siskamling di wilayah Kampung Sukadiri agar di aktifkan kembali dan di tingkatkan guna mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas. apabila ada permasalahan supaya sesegera mungkin untuk menghubungi Bhabinkamtibmas atau segera melaporkan ke Polsek Kasemen “, ujar Kapolsek AKP. Nurhaedin,S.H.,M.H.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top