Minggu, 28 Mei 2023

Patroli Kamtibmas Di Indomaret Anggota Polsek Taktakan Cek Mesin ATM Dalam Minimarket


Serang // GebrakNasional.com - Personil Polsek Cipocok Jaya Polresta Serkot melaksanakan kegiatan patroli harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Taktakan Polresta Serkot guna mengantisipasi terjadinya pencurian, penipuan maupun tindak pidana lainnya di wilayah hukum Polsek Taktakan Polresta Serkot.


Kegiatan patroli ini di laksanakan dengan sasaran tempat keramaian seperti SPBU, ATM Center, minimarket, serta perumahan atau pemukiman warga. Disela-sela pelaksanaan patroli Bripka Acshin berhenti sesaat untuk memberikan himbauan karyawan dan warga serta cek Atm di Indomaret, Taktakan Kec. Taktakan, Kota Serang, Minggu, (28/05/23). 


Kapolresta Serkot Kombes Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Taktakan AKP Makhrus Ngubaidah., menjelaskan patroli yang dilakukan personil Polsek Taktakan Polresta Serkot untuk menyampaikan himbauan kamtibmas serta mengajak untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan tempat kerja.


“Kami laksanakan patroli dan masyarakat kami himbau untuk menjaga keamanan di wilayah masing-masing guna menciptakan kamtibmas yang Kondusif“. Tutur Kapolsek Taktakan.


“Kegiatan patroli yang dilakukan oleh Polsek Taktakan Polresta Serkot tersebut juga salah satu cara untuk menciptakan situasi yang kondusif, baik untuk mencegah tindak kejahatan, tawuran serta gerombolan bermotor di wilayah Kecamatan Taktakan." pungkas Kapolsek Taktakan .

(Wie/Red)



Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top