Senin, 15 Mei 2023

Patroli Dialogis Polsek Bojong Polres Pandeglang Pantau Minimarket Waralaba

 


Pandeglang // GebrakNasional.com - Untuk menjaga dan memelihara keamanan dan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Wilayah Hukum Polsek Bojong Polres Pandeglang terutama dalam mencegah adanya pencurian anggota Polsek Bojong Polres Pandeglang melaksanakan patroli dan dialogis  dengan Pegawai Pertokoan dan masyarakat yang sedang berbelanja, Minggu (15/05/2023) .


Selain melakukan giat Silaturahmi dan dialogis dengan pegawai toko dan masyarakat terkait situasi kamtibmas anggota Polsek Bojong Polres Pandeglang juga menghimbau dan mengajak Pegawai toko dan masyarakat agar tetap meningkatkan kewaspadaan terutama dengan kendaraan yang di parkir saat berbelanja.


Kapolsek Bojong Polres Pandeglang IPTU Kuswana  mengatakan himbauan kamtibmas yang dilakukan oleh Anggota Polsek Bojong adalah guna menjaga situasi kamtibmas di wilayah Polsek Bojong agar tetap aman dan kondusif terhindar dari tindakan kriminalitas.


“Semoga dengan adanya rutinitas patrol dialogis dari Polsek Bojong Polres Pandeglang dapat meminimalisir angka kejahatan di wilayah kecamatan Bojong dan masyarakat makin mencintai Polri. Selain itu kami juga memberikan edukasi kepada pegawai toko jika menemukan atau melihat kejadian yang memerlukan kehadiran polisi dapat langsung menghubungi call center 110 atau langsung lapor ke Polsek terdekat,” pungkas Kapolsek. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top