Jumat, 12 Mei 2023

Ngerumpi sama Warga Upaya Bhabinkamtibmas Polsek Walantaka Polresta Serkot Dalam Berikan Himbauan Kamtibmas


Serang // GebrakNasional.com - Upaya menjaga situasi Kamtibmas Bhabinkamtibmas Polsek Walantaka melaksanakan Program pendekar Banten yaitu " YUK NGOPI WAE " di linkungan Nangka Bugang Kelurahan Pasuluhan Kecamatan Walantaka Kota Serang, Pada Jumat malam (12/5/2023)


Dalam kegiatan tersebut BRIPKA Siswanto melaksanakan  program " YUK NGOPI WAE " dilaksanakan untuk mempererat tali silaturohmi guna menjaga kamtibmas di masyarakat, Adapun kegiatan tersebut di lakukan di Pos Ronda dalam sampaikan himbauan kamtibmas ini dalam menjaga situasi kamtibmas.


Kapolresta Serkot KOMBES POL Sofwan Hermanto S.I.K M.H M.I.K melalui Kapolsek Walantaka IPTU Ferry Andriatna, S.H menjelaskan kegiatan program pendekar banten "YUK NGOPI WAE" untuk mempererat tali silaturahmi sekaligus mehadirkan anggota polri di tengah-tengah masyarakat. 


Program "YUK Ngopi Wae" Kapolda Banten yang di terjemahkan oleh anggota  Polsek Walantaka dengan cara bersilaturohmi dengan warga di wilayah hukum Walantaka. 


Harapan kami adalah dengan adanya personil yang rajin laksanakan silaturahmi dengan tokoh masyarakat  dapat tercipta kondusifitas kantibmas yang aman di wilayah Polsek Walantaka, Ujar Kapolsek


Hal senada di utarakan sdr. Jamal" dengan hadirnya polri di tengah-tengah masyarakat, kami selaku warga merasa senang dan aman, harapan kami agar tali silaturahmi antara warga warga masyarakat khususnya kelurahan Pasuluhan dapat terjaga dengan baik ujar masyarakat sdr Jamal.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top