Minggu, 28 Mei 2023

Lomba Siskamling Tingkat Kelurahan di Hadiri Personel Anyer Polres Cilegon


Cilegon // GebrakNasional.com - Personel Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten IPTU Hendar (Kanit Binmas) Aipda Irvan (Bhabinkamtibmas) menghadiri Lomba Siskamling Tingkat Kelurahan/Desa Tahun 2023 dari Satbinmas Polres Cilegon Polda Banten di Perum BWA Ds. Mekarsari Kec. Anyar Kab. Serang, dan Sebagai bentuk mendukung Program Quick Wins Presisi Polri, Sabtu (28/05/2023).


Kapolres Cilegon Polda Banten Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro, melalui Kapolsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten AKP Sudibyo  menerangkan bahwa  Diselenggarakan Lomba Siskamling Tingkat Kelurahan/Desa Tahun 2023 dari Satbinmas Polres Cilegon Polda Banten kegiatan dari Lomba Siskamling ini yaitu untuk meningkatkan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya di Desa Mekarsari Kec. Anyar karena keamanan itu adalah merupakan tanggung jawab kita bersama, bukan semata-mata menjadi tanggung jawab aparat.  Adapun yang menjadi peserta lomba adalah Pos Ronda Perum BWA Ds. Mekarsari Kec. Anyar Kab. Serang.


Antusiasme warga terlihat dari respon terhadap acara ini. “Target penilaian lomba pos kamling bukan se-mata-mata mencari juara atau pemenang, namun untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat terkait dengan keamanan dan ketertiban lingkungan di masing-masing RW,  melaui sistem keamanan lingkungan (siskamling)."tutup Kapolsek. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top