Jumat, 12 Mei 2023

Kunjungan TK Raudhatul Athfal, Polsek Cikedal Polres Pandeglang Kenalkan Tugas Polisi


Pandeglang // GebrakNasional.com - Pengenalan sejak usia dini tentang tugas Polisi kepada kepada anak anak sangat perlu di lakukan, sehingga kehadiran Polisi kedepan nantinya tidak menjadi sosok yang menakutkan akan tetapi Polisi menjadi pribadi yang selalu dicintai oleh masyarakat.


Polsek Cikedal Polres Pandeglang menerima kunjungan dari murid TK Roudhatul Athfal Yayasan Al miawanah Kp. Lame Luhur DS. Karyasari  Kec. Cikedal, Jumat (12/05/2023)


Dalam kegiatan tersebut murid TK dan guru bersapa salam ,silaturahmi serta  Pengenalan dengan anggota Polsek Cikedal 

dan pengenalan lingkungan Polsek , serta  pengenalan tugas-tugas kepolisian.


Kapolsek Cikedal IPDA Ali Muiz Rusmana SH   dan  Kanit binmas Polsek Cikedal Bripka Masudin menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada murid TK, mengajak bernyaanyi serta tanya jawab kepada murid TK tak lupa memberikan semangat untuk belajar kepada muri TK


Menurut keterangan guru pembimbing Taman Kanak Kanak, bahwa kegiatan kunjungan ke kantor polisi sangat bermanfaat, terutama bisa meningkatkan mental anak anak yang semula takut ketemu sama sosok Polisi dengan sering berkunjung ke kantor polisi anak anak diharapkan tidak ada yang takut melihat sosok Polri.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top