Kamis, 11 Mei 2023

Kunjungan Kerja dan Monitoring Kompolnas ke kantor Polresta Serang Kota


Serang // GebrakNasional.com - Polresta Serkot menerima kunjungan kerja dari Kompolnas (Komisi Kepolisian Nasional) pada Kamis (11/05).


Kapolresta Serkot Kombes Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K., menuturkan Polresta Serkot dikunjungi Kompolnas (Komisi Kepolisian Nasional) dalam rangka melakukan kunjungan kerja untuk melakukan monitoring dan penelitian lapangan secara langsung.


Terkait tentang implementasi tugas preemtif di daerah Hukum Polresta serkot selanjutnya hasil atau bahan yang kami peroleh dari kunjungan kerja ini akan kami himpun ke dalam laporan Kompolnas sebagai bahan penelitian untuk menentukan kebijakan.Tambah Kapolresta serkot.


Hadir dalam kunjungan Komisi Kepolisian Nasional Kapolresta Serkot Kombes Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K., Wakapolresta Serkot Akbp. Hujra Soumena,S.I.K., M.H.,   

DR. Yusuf,S.ag., M.H. selaku anggota kompolnas, DR. Aulia Khasanofa,S.H., M.H. selaku peneliti kompolnas, Harmoko m.said,S.H., M.H. selaku peneliti kompolnas, Akbp. Faisal perdana,S.I.K., selaku pendamping kompolnas, Kasat Intel Kompol. Nasir Eming, S.H., M.H., 


Dengan dilakukannya kunjungan penelitian ini diharapkan akan diperoleh data di lapangan serta kajian berdasarkan analisis maupun teoritis mengenai optimalisasi peran Satker (Satuan kerja) dapat dilaksanakan dengan baik atas dasar kebijakan Pimpinan Polri. Tutup Yusuf.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top