Senin, 15 Mei 2023

Kunjungan kapolresta Serang Kota ke kantor Badan Pertahanan Nasional (BPN) Kota Serang


Serang // GebrakNasional.com - Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto,S.I.K,M.H,M.I.K. mengunjungi Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota serang, pada senin (15/05/2023).


Kapolresta serkot yang di dampingi para pju polresta serkot diterima Kepala BPN kota serang Ir. Trias Wiri A Hadi.


Pada kegiatan itu, kapolresta serkot bersilaturahmi sebagai Kapolresta serang kota yang baru. Orang nomor satu di Polresta serkot Polda Banten ini juga menyebut, kunjungan itu untuk memperkuat sinergisitas antara Polresta serkot dengan BPN Kota serang.


“Sinergitas antara BPN Kota serang dengan Polresta Serkot untuk memberantas mafia tanah,” kata Sofwan.


Selain itu, Sofwan juga mengatakan kunjungan itu untuk meningkatkan koordinasi terkait permasalahan pertanahan di daerah hukum Polresta Serkot. Diharapkan, dengan bersinerginya Polresta Serkot dengan BPN Kota serang, permasalahan pertanahan dapat diselesaikan dengan cepat dan tepat.


“Tentu harapannya, apabila ada permasalahan pertanahan, proses penyelesainnya bisa cepat dan akurat,” tutur Sofwan.


Pernyataan senada juga disampaikan Kepala BPN Kota serang Ir. Trias Wiri A Hadi. Ia mengapresiasi kunjungan dari Kapolresta Serkot. Juga menyampaikan akan senantiasa membangun koordinasi dengan Polresta Serkot.


“Kami juga akan selalu menjaga koordinasi dengan Polresta Serkot terutama terkait permasalahan tanah,” pungkasnya. (Wie/Red)



Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top