Senin, 22 Mei 2023

Kspk Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Melaksanakan Patroli


Serang // GebrakNasional.com - Kspk beserta Anggota piket Polsek Kramatwatu Polresta Serkot melaksanakan patroli di wilayah hukum kec.kramatwatu,Senin (22/5/2023).


Aiptu Dodi selaku Kspk beserta Brigpo Supiyani anggota piket Polsek Kramatwatu Polresta serang kota melaksanakan patroli di desa Pegadingan kec.kramatwatu bercengkrama dengan para tukang ojek  yang sedang berkumpul.


Pihak kepolisian khususnya Polsek Kramat watu melaksanakan patroli untuk supaya kenal dan mudah mendapatkan informasi, memberikan arahan kamtibmas kepada para tukang ojek,serta untuk waspada terhadap tindak kejahatan.


Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto. S.I.K.,M.H.,M.I.K  melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Salahuddin, S.Sos., M.Si., menjelaskan giat patroli yang dilakukan Personil Polsek kramatwatu untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan. menciptakan situasi yang kondusif".


Kegiatan patroli anggota piket Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Ke tempat masyarakat adalah cara untuk kenal baik dengan masyarakat, akan ada hubungan emosional yang kuat antara masyarakat dengan Polri,ujar Kapolsek. (Wie/Red)



Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top