Jumat, 12 Mei 2023

Kapolsek Pontang Polres Serang Hadiri Kegiatan Operasional Dapur Sehat Atasi Stunting


Serang // GebrakNasional.com - Kapolsek Pontang Iptu Junaedi SE Menghadiri Kegiatan Operasional Dapur Sehat Atasi Stunting di Balai Desa Pontang Kec Pontang Kabupaten Serang-Banten Kamis 11/5/2023 Jam 10 .00 Wib.


Kegiatan Operasional Dapur Sehat Atasi Stunting di Balai Desa Pontang ini dihadiri oleh Sekmat Kecamatan Pontang,

Kapten Inf Silvanus Elvis (Danramil pontang), Kades beserta Ibu Kades Pontang, Perwakilan puskesmas Kecamatan Pontang, Kanit Binmas Polsek Pontang, Penyuluh sosialisasi Stunting kecamatan Pontang, Masyarakat Desa Pontang.


Dalam Sambutannya Sekmat Pontang dalam Kegiatan Dapur Sehat ini mengatakan ;

- Kegiatan Dapur Sehat Atasi Stunting merupakan kegiatan pelatihan untuk membuat makanan bagi ibu hamil dan balita dengan bahan lokal. Bahan masakan tidak harus mahal akan tetapi kita bisa memilih dan memilah bahan-bahan yang terjangkau dengan kualitas dan kandungan gizi yang bagus.


- Dalam program dapur sehat atasi stunting yg dilaksanakan di desa Pontang saat ini untuk mengatasi masalah yg timbul selama ini di dlm masyarakat yaitu Makanan yang bergizi.


- Saya harapkan kepada seluruh ibu-ibu yang hadir dalam kegiatan dapur sehat atasi Stunting ini , adalah pembelajaran untuk kedepannya dlm memasak demi kesehatan seluruh keluarga dan harus diperhatikan tentang gisi masakan yg harus dimasak.


Kapolsek Pontang Iptu Junaedi SE menyampaikan sambutan nya program dapur sehat atasi Stunting yg diselenggarakan di Desa Pontang Kecamatan Pontang Kabupaten Serang , saya masih banyak melihat masyarakat / warga pontang yg tidak memperhatikan tentang kesehatan Memasak buat keluarganya sendiri yg dimana kususnya untuk Masyarakat pontang Masih ada yg mengalami suwatu penyakit Kurang Gizi , maka dari itu saya harapkan untuk peserta sosialisasi dapur sehat atasi stunting ini , menjadi suwatu pembelajaran kedepannya untuk mengutamakan dari kesehatan dan mengutamakan Gizi atau protein dari masakan untuk mengatasi suwatu kejadian penyakit kurang Gizi.


- Saya  memberikan himbauan agar masyarakat selalu menjaga keberaihan di lingkungannya untuk menghindari virus / bakteri yg sangat mudah membuat penyakit kepada kesehatan dlm diri Manusia.  (Wie/Red)



Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top