Kamis, 11 Mei 2023

Kapolsek Kopo Polres Serang Menghadiri Acara Halal Bihalal MUI Provinsi Banten

 


Serang // GebrakNasional.com - Kapolsek Kopo Polres Serang IPTU Satibi, M.H. sebagai salah satu pengurus MUI Provinsi Banten menghadiri Pengajian Ulama dan Umaro dalam rangka Halal Bihalal Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Banten yang bertempat di Gedung MUI Provinsi Banten pada Kamis (11/05).


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Pj Gubernur Banten Al Muktabar, Danrem 064/Maulana Yusuf Brigjen TNI Tatang Subarna, Kajati Banten Didik Farkhan Alisyahdi, Ketua Umum MUI Banten KH. Tb. Hamdi Ma'ani, mantan Kapolda Banten 

Brigadir Jenderal Polisi (purn) Hj. Rumiah Kartoredjo, S.Pd.  serta diikuti seluruh pengurus MUI Provinsi Banten.


Dalam kesempatannya Kapolsek Kopo IPTU Satibi, M.H. menjelaskan kegiatan tersebut. "Hari ini saya menghadiri kegiatan Pengajian Ulama dan Umaro dalam rangka Halal Bihalal Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Banten," kata IPTU Satibi. 


Dengan diselenggarakannya kegiatan tersebut harapannya bersama sama untuk tetap menjalin silaturahmi yang harmonis dan meningkatkan manfaat dan ketaqwaan kepada Allah SWT. 


Selanjutnya IPTU Satibi juga mengungkapkan kegiatan ini juga bertujuan untuk memperat silaturahmi. "Kegiatan ini bertujuan untuk memperet silaturahmi, merajut ukhuwah serta menata umat agar lebih kompak dan religius," ungkapnya.


Diakhir, IPTU Satibi berharap akan terwujud kaum yang intelektual dan berakhlakul karimah. “Semoga melalui pengajian ini dalam menghadapi era globalisasi sehingga diharapkan dapat menumbuhkan sikap moral dan perilaku yang agamis dan normatif,” tutup IPTU Satibi.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top