Jumat, 12 Mei 2023

Kapolsek Kopo Polres Serang Dengar Aspirasi Warga Melalui Kegiatan Jumat Curhat

 


Serang // GebrakNasional.com - Kapolsek Kopo Polres Serang  melaksanakan silaturahmi Kamtibmas bersama KBM Calingcing bertempat di Kp. Calingcing Desa Kopo Kecamatan Kopo  Kabupaten Serang. sekaligus mengenalkan Program Polri Presisi Yaitu Jumat'Curhat.  Jum’at, (12/05/2023). Pukul 09.00 WIB. 


Kegiatan Jumat Curhat  yang dilaksanakan Kapolsek Kopo Polres Serang IPTU Satibi, M.H. bersama Personel Polsek Kopo, sharing dengan masyarakat mendengar keluhan Masyarakat  Kec. Kopo Kab. Serang. 


Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, S.H, S.Ik melalui Kapolsek Kopo IPTU Satibi, M.H. menjelaskan Jumat Curhat dialog Kamtibmas dan sharing tentang permasalahan yang ada di wilayah, kami siap menampung aspirasi dari masyarakat dan memberikan solusi dalam penyelesaian masalah. Kata Kapolsek. 


Melanjutkan, Program Jumat Curhat merupakan atensi dari pimpinan Polri. Selain itu, melalui Program Jumat Curhat, masyarakat juga diberikan edukasi mengenai keamanan dan ketertiban masyarakat. Pungkas  Kapolsek. 


Sri Handayani sebagai pengurus KBM Calingcing mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Kopo, dengan adanya kegiatan Jumat Curhat ini kami senang dikunjungi oleh pak Kapolsek Kopo yang pada kesempatan ini kami duduk bersama, kami juga dapat menyampaikan secara langsung permasalahan yang ada dilingkungan kami, dalam hal keamanan maupun permasalahan yang umum di masyarakat.


Terimakasih kami ucapkan kepada bapak kapolsek Kopo yang telah merespon keluhan kami memberikan bantuan perlengkapan belajar mengajar, kami berharap anak anak di KBM Calingcing tambah giat belajar dan mempunyai kegiatan positif untuk meningkatkan kemampuan membaca dan menulis. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top