Selasa, 16 Mei 2023

Kapolsek Kasemen Dampingi Kapolresta Serang Kota Kunjungi Tokoh Agama Yang Sedang Sakit


Serang // GebrakNasional.com - Kapolresta Serkot Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K., Wakapolresta Serang Kota AKBP Hujra Soumena.S.I.K., M.Hdi dampingi dengan PJU Polresta Serkot dan Kapolsek Kasemen melaksanakan kunjungan silaturahmi ke rumah salah satu toko agama kota Serang KH.Tb SYadeli Wasse, (Ketua BKKMHB dan Pimpinan Ponpes Al Qurniah) di Komp.MA Banten Lama Kel.Banten Kasemen Kota Serang, Senin pagi ( 15/05/2023)


Kedatangan Kapolresta Serkot yang datang didampingi Wakapolresta Serkot AKBP Hujra Soumena.S.I.K., M.H berserta PJU Polresta Serkot disambut langsung oleh KH.Tb SYadeli Wasse, bersama keluarganya.


Kapolresta Serkot mengunjungi KH.Tb SYadeli Wasse, setelah mendengar kabar dari masyarkat tentang kesehatannya yang sedang kurang baik.


“Kedatangan kami pada kesempatan sebagai ajang silaturahmi Polresta Serkot dengan masyarakat utamanya para Tokoh Agama,Apalagi pak kiyai sementara sakit,jadi kami sekalian untuk membesuk beliau” Kata Kapolresta Serkot Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin,S.H.,M.H, Selasa (16/05).


Selain bersilaturahmi,kapolresta Serkot juga membawa bantuan sosial berupa paket sembako yang telah disediakan sebelumnya.


“kami juga membawa bantuan sosial berupa paket sembako untuk beliau,semoga bisa sedikit membantu pak kiyai”ujarnya.


Pada kesempatan tersebut,KH.Tb SYadeli Wasse, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Kapolresta Serkot dan Jajarannya,menurutnya hal tersebut sebagai bentuk penghargaan Kapolresta Serkot kepada orang yang lebih tua.


“saya sangat berterima kasih kepada bapak kapolresta dan anggotanya sudah bersedia datang untuk membesuk sekalian bersilaturahmi,semoga ini menjadi keberkahan tersendiri bagi keluarga besar Polresta Serkot”tuturnya.


Kegiatan sosial tersebut sebagai bentuk kepedulian Polresta Serkot kepada masyarakat utamanya kepada tokoh agama yang ada di Kota Serang.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top