Selasa, 02 Mei 2023

Kapolsek Cikedal Polres Pandeglang Menghadiri Penyuluhan Regsosek Di Desa Dahu Dan Bangkuyung


Pandeglang // GebrakNasional.com - Kapolsek Cikedal Ipda Ali Muiz Rusmana SH mengikuti kegiatan Rapat Koordinasi Pendataan Awal Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek) 2023 bertempat di aula kantor desa Bangkuyung Dan desa Dahu, Selasa (02/05)


Saudara SUTEJO Asisten Pasilitator Dari Bps (Badan Pusat Statistik) dalam paparannya menyampaikan bahwa pendataan Regsosek 2023 adalah pengumpulan data seluruh penduduk yang terdiri atas profil, kondisi sosial, ekonomi dan tingkat kesejahteraan sebagai upaya pemerintah untuk membangun data kependudukan tunggal / satu data.

 

Sementara itu Kapolsek Cikedal Ipda Ali Muiz Rusmana SH S.H dalam kesempatannya menyampaikan menyambut baik kegiatan tersebut dan pihaknya siap untuk mendukung pelaksanaannya.


“Kami dari kepolisian sangat mendukung kegiatan ini tentunya dari segi keamanan dimana Program ini sangat singkat, sudah barang tentu perlu bergandengan tangan agar hasilnya lebih maksimal,” ungkapnya.


Kapolsek Cikedal juga mengatakan bahwa dalam pelaksanaan program ini BPS tidak bisa sendiri, akan ada pengawalan dan pendampingan dari anggota kepolisian yaitu Bhabinkamtibmas didesa-desa agar proses pendataan berlangsung dengan baik karena kondisi di lapangan yang dinamis tak bisa diprediksi secara pasti, hal apa saja bisa menjadi tantangan bagi para petugas data di lapangan. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top