Kamis, 25 Mei 2023

Kapolsek Anyar Polres Cilegon Sambut Kunjungan Danrem 064/ Maulana Yusuf Banten


Cilegon // GebrakNasional.com - Sebagai bentuk implementasi Program Commander Wish Kapolda Banten point “GUYUB TNI-POLRI”, Kapolsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten menerima kunjungan silaturahmi dari Komandan Komando Resort Militer (Danrem) 064/Maulana Yusuf Banten berikut jajaran yang mendampinginya di Mako polsek Anyar. Kamis (25/05/2023).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, melalui Kapolsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten AKP Sudibyo Wardoyo, membenarkan bahwa telah menerima kunjungan dari Danrem 064/ Maulana Yusuf Banten, BRIGJEN Tatang Subarna, berikut jajarannya yang turut mendampinginya di Mapolsek Anyar, sebagai bentuk sinergitas dan soliditas yang terjalin dengan baik antara TNI-POLRI.


Kedatangan tersebut dilanjutkan dengan kegiatan saling sapa dan saling memperkenalkan antara kedua belah pihak beserta jajarannya masing-masing di Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten.


"Danrem 064/ Maulana Yusuf Banten mengatakan Ini adalah kegiatan silaturahmi sekaligus perkenalan diri kami, termasuk kepada Kapolsek dan Anggota Jajarannya sebagainya yang berada di wilayah hukum Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten, Momentum pertemuan ini sekaligus menjadi kesempatan antara TNI dan Polri, terkhusus yang berada di wilayah Kec. Anyar, untuk menjalin komunikasi dan sinergisitas yang lebih baik lagi ke depannya terutama dalam menjelang tahun politik di 2024.


"Tentu ke depannya kami akan saling mendukung program satu sama lain, terutama untuk membantu, menjaga, mengayomi dan melindungi masyarakat," ujarnya. Hal senada juga disampaikan oleh Danrem 064/Maulana Yusuf Banten, BRIGJEN Tatang Subarna, Ia menyebut sangat berterima kasih karena sudah disambut dengan sangat baik oleh Kapolsek beserta jajarannya.


"Kapolsek Anyar  Polres Cilegon Polda Banten selama ini hubungan Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten dengan  Koramil 0624 Anyar sangatlah baik, berharap dengan adanya kunjungan silaturahmi Danrem 064/ Maulana Yusuf Banten tersebut, semakin menguatkan sinergitas dalam menciptakan harkamtibas di tengah masyarakat, terutama menjelang tahun politik di 2024."tutupnya. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top