Selasa, 02 Mei 2023

Kapolsek Angsana Polres Pandeglang Menghadiri Upacara Hari Pendidikan Nasional Tahun 2023


Pandeglang // GebrakNasional.com - Bertempat di Halaman Kantor Kecamatan Angsana, Kapolsek Angsana Akp Eman Rahman menghadiri Upacara  peringatan Hari Pendidikan Nasional (HARDIKNAS) Tahun 2023 di wilayah Kec. Angsana, Selasa (02/05/2023)


Hadir dalam kegiatan upacara tersebu : Sdr, Supratman, S.pd (Camat Angsana), Akp Eman Rahman (Kapolsek Angsana), Sertu Sonhaji (Danposmil Angsana), Sdr. Rosad S.pd (Ketua PGRI Angsana), Sdr. Tayudin S.pd (Kormin UPT Pendidikan Angsana), Sdr. Yayan Mahdayana, S.KM (Kepala Puskesmas Angsana), Sdr. Beni  Madsira (Ketua KSB Kec. Angsana), Para Kepala Desa se-Kec Angsana, Para Perangkat Desa se Kec Angsana, Para Kepala Sekolah Tingkat SD & SMP Kec Angsana. Peserta Upacara, serta Para Tamu Undangan. 


Dalam kesempatan tersebut Camat Angsana yang bertindak selaku Inspektur Upacara dalam amanatnya"menuturkan" di moment yang berbahagia ini mari kita teruskan perjuangan Ki Hajar Dewantara yang telah berjuang sebelum masa kemerdekaan di jalan pendidikan untuk mencerdaskan anak bangsa. dan terus kita rasakan hasil perjuangannya hingga hari ini. 


Perjalanan harus kita lanjutkan, perjuangan mesti kita teruskan, agar semua anak bangsa merasakan kemerdekaan yang sebenar-benarnya dalam belajar dan bercita-cita.


Dengan tema bergerak bersama semarakkan merdeka belajar mari kita semarakkan hari ini dengan semangat untuk meneruskan perwujudan Merdeka Belajar, Mendidik Pelajar Pancasila yang cerdas berkarakter, dan membawa Indonesia melompat ke masa depan dengan pendidikan yang memerdekakan."Tutupnya".  (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top