Senin, 22 Mei 2023

Kapolresta Serkot Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan di Lingkungan Polresta Serkot


Serang // GebrakNasional.com - Pagi ini kegiatan Upacara Serah Terima Jabatan Kasat Reskrim, Kasat Sampta, Kasat Tahti, Kapolsek Waringinkurung Polresta serkot di Lapangan Hijau Pada Senin (22/05).


Kapolresta Serkot Kombes Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K., memimpin Upacara Serah Terima Jabatan di Lapangan Hijau di ikuti Oleh para personel Polresta Serkot dan Pejabat Utama Polresta serkot Polda Banten.


Sebanyak 7 (Tujuh)  perwira Polresta Serkot yang melaksanakan penyegaran atau mutasi jabatan di lingkungan Polresta serkot Polda Banten.


Kapolresta serkot juga menuturkan pada saat memimpin apel serah terima jabatan berikut ini jabatan yang mengalami pergantian yaitu diantaranya 1(satu), Kasat Reskrim dari AKP. David Adhi Kusumah, S.I.K., M.H.,  kepada AKP. Mochamad Nandar, S.I.K.,  2.(dua) Kasat Samapta dari AKP. Badri Hasan, S.H., kepada AKP Antoni Polo Sirait S.Sos., 3. ( tiga) Kasat Tahti dari AKP. Raden Suyatno kepada AKP. Didin Saepudin, 4.(empat) Kapolsek Waringinkurung dari AKP. Engking Yudhiana kepada AKP Raden Suyatno. 


Selamat kepada pejabat baru dan pejabat lama atas Serah terima jabatan agar segera menyesuaikan pelaksanaan tugas sehari-hari.


Selain itu Kapolresta serkot pun berikan penekanan pada saat upacara serah terima jabatan dengan kesempatan yang berbahagia Segera pejabat baru untuk menyesuaikan turun ke masyarakat dan kenali tokoh agama serta tokoh masyarakat untuk perkenalan diri.


Selamat bertugas di Daerah Hukum Polresta serkot, dan terimakasih telah membantu saya dalam bekerja di Polresta Serkot, semoga Tuhan Yang maha esa senantiasa memberikan kesehatan dan memudahkan segala apa yang kita kerjakan di Polresta serkot Polda Banten. Tutup Kapolresta serkot Kombes Pol. Sofwan. (Wie/Red)



Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top