Minggu, 28 Mei 2023

Kapolresta Serkot Hadiri Acara Road Race KP3B Open 2023 Dalam Rangka Hut Korem-064/MY dan Hut Kodam III/ Siliwangi ke-77


Serang // GebrakNasional.com - Kapolresta serkot hadiri acara road race KP3B open 2023 di kawasan pusat pemerintahan provinsi banten (KP3B), pada minggu (28/05/2023). 


Kapolresta serkot Kombes pol. Sofwan Hermanto.,S.I.K.,M.H.,M.I.K., Danrem 064 maulana yusuf Brigjen TNI Tatang subarna, dan dandim 0602/serang Kolonel Arm Fajar Catur Prasetyo, SE. Turun langsung hadiri kegiatan road race open 2023 KP3B kapolresta serkot mengatakan, kegiatan balap motor ini adalah bagian dari olah raga prestasi, jadi saya himbau bertandinglah secara Jujur dan sportif, antara satu dengan yang lainnya agar semua menjaga keselamatan.


Kapolresta setkot juga menambahkan Bagi masyarakat yang ingin menyaksikan langsung, agar berada di titik wilayah aman, tentu pihak keamanan akan memantau aktifitas di mana wilayah aman, karena hal ini kepentingan keselamatan kita bersama” tambah kapolresta serkot. (Wie/Red)



Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top