Sabtu, 27 Mei 2023

Kanit Intelkam Polsek Polresta Serkot Pengamanan Pertandingan Futsal Compettion Fakultas Ekonomi dan Bisnis Untirta


Serang // GebrakNasional.com - Kanit Intelkam Polsek Serang Polresta Serkot Gelar pengamanan Pertandingan Futsal Compettion Fakultas Ekonomi dan Bisnis Untirta. Sabtu (27/05)


Bertempat di Radar Banten Kota Serang berlangsung Kegiatan Marketing Futsal Compettion Fakultas Ekonomi dan Bisnis Untirta, jumlah peserta -/+ 150 Orang.


Kegiatan Marketing Futsal Compettion Fakultas Ekonomi dan Bisnis Untirta antar SMP Se Kota dan Kab. Serang Diikuti 16 Tim SMP Se Kota dan Kab. Serang dan dilaksanakan selama 2 hari yaitu Sabtu - Minggu, 27 - 28 Mei 2023.

Tim yang bertanding hari ini, sbb :

Lapangan B :

- SMPN 2 Kotser (B) VS SMPN 10 Kotser (B)

- MTS Nurul Islam VS SMPN 14 Kotser

- SMPN 18 Kotser VS MTS Nurul Pabuaran 

- SMP PGRI Binuang VS MTS Masmoet Banten

- SMPN 5 Kotser VS SMP Shohibuk Barokah 

- MTSN Kab.Serang VS SMPN 7 Kotser

- SMPN 2 Kotser (A) SMPN 1 Pabuaran

- SMPN 10 Kotser (A) VS SMPN 1 Kamatwatu


Kegiatan Kegiatan Marketing Futsal Compettion Fakultas Ekonomi dan Bisnis Untirta dimulai dengan menyanyikan lagu indonesia raya kemudian sambutan sambutan.


hari sabtu yang berbahagia dengan kondisi cuaca yang cerah ,Alhamdulillah mahasiswa-mahasiswi ini adalah semuanya kakak-kakak dari D3 Manajemen Pemasaran Untirta yang telah bekerja keras kurang lebih 1 bulan untuk mempersiapkan acara futsal ini untuk adik-adik semua jadi tujuannya di sini untuk melihat banyaknya potensi khususnya di kota Serang ya yang katanya buat soal ini lagi banyak sekali peminatnya 


Kegiatan Marketing Futsal Compettion Fakultas Ekonomi dan Bisnis Untirta berlangsung dengan pertandingan antara SMPN 2 Kotser (B) VS SMPN 10 Kotser (B) 


Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, melalui Kapolsek Serang Kompol Tedy Heru Murtianto, mengatakan :

"Selama kegiatan berlangsung pertandingan tidak ada penonton dan hanya tim official saja, Saat ini pertandingan sedang istirahat, dan rencana akan dilajutkan sekitar pukul 12.45 wib."ujar Kompol Tedy.  (Wie/Red)


Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top