Jumat, 12 Mei 2023

Kanit Binmas dan Babhinkamtibmas Polsek Pabuaran Polresta Serkot Melaksanakan Jum'at Curhat, dengan Ojek Pangkalan


Serang // GebrakNasional.com - Kanit Binmas Polsek Pabuaran Polresta Serkot Bripka M. Agus Tomi bersama Bhabinkamtibmas Desa Sindangheula, melakukan dialog dengan Tukang ojek Pangkalan Paleuh desa Sindang heula dan masyarakat dalam program "Jum’at Curhat" bertempat di Desa Sindangheula Kec. Pabuaran Kab. Serang, Jumat (12/05/2023) . 


Program Jumat Curhat merupakan Program Kapolri yang bertujuan memberikan pelayanan Optimal dengan mendengar langsung keluhan warga yang berprofesi sebagai Tukang ojek dan Masyarakat atas hal tersebut masyarakat menyampaikan apresiasi terselenggaranya Program Jumat Curhat dan berharap dapat memberikan manfaat dan solusi bagi masyarakat di Kecamatan Pabuaran. 


Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K melalui Kapolsek Pabuaran AKP Ugum Taryana,S.H mengatakan "Dengan dilaksanakannya kegiatan Jumat Curhat yang di laksanakan Polsek Pabuaran di harapkan dapat menjalin komunikasi dengan Masyarakat yang berprofesi sebagai Tukang Ojek Pangkalan dan masyarakat Supaya terjalin hubungan yang baik dan harus terus berjalan, dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang telah kondusif ini di Wilayah hukum Polsek pabuaran Polresta Serkot” Tutur Kapolsek Pabuaran. (Wie/Red)



Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top