Selasa, 02 Mei 2023

Kabag SDM Polresta Serkot Pimpin Apel Pagi Personel Polresta Serkot di Lapangan Hitam


Serang //GebrakNasional.com - Meningkatkan Kedisiplinan dalam pelaksanaan Tugas kegiatan sehari-hari diawali dengan Apel Pagi,pelaksanaan apel di Lapangan Hitam Polresta serkot pada Selasa, 02/05.


Kapolresta Serkot Kombes Pol. Nugroho Arianto, S.I.K., M.H. melalui Kabag sdm Polresta Serkot Kompol. Asroji menuturkan bahwa Apel pagi personel Polresta Serkot adalah sarana penyampaian arahan kepada Personel dan untuk provost selalu kroscek absensi perihal kehadiran Anggota,kita harus peduli keberadaan Personel.


Kabag sdm Polresta Serkot menekankan agar yang cuti melaksanakan cuti sesuai dengan waktu yang di tentukan yaitu 3 hari hati-hati di jalan dan semoga selamat sampai tujuan.


Dan kabag sdm Pun menyampaikan agar kita terus waspada dalam pelaksanaan dinas, jaga kesehatan dan selalu layani masyarakat baik,  kita masih dalam rangka mayday agar anggota mempersiapan diri rencana puncak aksi unras dari aliasi buruh di perkirakan tanggal 10 april 2023. Tutup Kasat kabag sdm Polresta Serkot. (Wie/Red)




Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top