Jumat, 05 Mei 2023

Jaga Situasi Kamtibmas Tetap Kondusif, Tim Patroli Kijang 903 Sat Samapta Polres Serang Laksanakan Patroli Penjagaan


Serang // GebrakNasional.com - Dalam rangka mewujudkan situasi Kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) yang aman dan kondusif, Kijang 903 Sat Samapta Polres Serang melaksanakan patroli malam di wilayah Hukum Polres Serang. Jumat (05/05023) .


Adapun untuk sasaran dari pada pelaksanaan patroli yaitu Kawasan Industri Modern Cikande, Toko Waralaba dan SPBU yang beroperasi 24 jam dan Kantor perbankan serta mesin ATM yang ada di sepanjang jalur arteri Ciruas-Cikande.


Komandan Regu (Danru) Kijang 903 Bripka Julius Gea mengatakan malam ini Kijang 903 akan melaksanakan patroli penjagaan di malam hari, untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah Hukum Polres Serang.


Untuk sasaran dari pada pelaksanaan patroli yaitu para pelaku kriminalitas seperti jambret, pencurian kendaraan bermotor, perampokan dan gangguan Kamtibmas lainya.


Kami menghimbau kepada masyarakat sebelum berisitirahat agar memastikan kendaraan bermotor terparkir dengan baik dan jendela dan pintu dalam keadaan terkunci agar terhindar dari aksi pencurian.


Jika masyarakat mengalami kondisi darurat, atau merasa jiwa terancam dan membutuhkan bantuan polisi, silahkan untuk menghubungi Kepolisian terdekat atau bisa juga menghubungi Call Center kepolisian di *Layanan Polisi 110* tutupnya. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top