Kamis, 11 Mei 2023

Jaga Harkamtibmas, Polsek Pabuaran Polresta Serkot Laksanakan Patroli

 Release Humas Polsek Pabuaran Polresta Serkot



Serang // GebrakNasional.com - Personil Polsek Pabuaran Polresta Serkot Polda Banten dalam hal ini Anggota Polsek Pabuaran Briptu Roni K bersama anggota melaksanakan patroli pantau situasi. Salah satu sasarannya adalah kantor BPK ( Badan Pemeriksa Keuangan) di Kampung Palima Desa Sindangsari kecamatan Pabuaran Kab. Serang, yang berada diwilayah hukum Polsek pabuaran Kamis,(11/05).


Patroli dialogis yang dilaksnakan personil piket Polsek Pabuaran tersebut sebagai upaya untuk menjaga Pemeliharaan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di wilayah hukum Polsek Pabuaran. 


Dalam patroli dialogis tersebut anggota Polsek Pabuaran Anggota Polsek Pabuaran Briptu Roni K menghimbau kepada sekuriti ( Satpam ) agar selalu berhati-hati dan selalu waspada kepada setiap orang yang tidak di kenal, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan dan mengantisipasi 3C (curas, curat dan curanmor) yang bisa terjadi kapan saja.


Kapolres Serang Kota Kombes Pol Sofwan Hermanto,S.I.K , M.H.M.I.K melalui Kapolsek Pabuaran dalam hal ini AKP Ugum Taryana.S.H Kegiatan ini merupakan Kegiatan Rutin Polresta Serkot untuk mengamankan dan antisipasi gangguan Kamtibmas di Wilayah hukum Polsek pabuaran Khususnya obyek vital salah satunya Kantor BPK dan menghimbau melalui Anggota dan menekankan kepada sekuriti agar segera menghubungi petugas Polsek Pabuaran apabila terjadi gangguan keamanan atau tindak kejahatan di Kantor BPK ( Badan Pemeriksa Keuangan) sehingga bisa mengambil tindakan cepat.


"Tujuan dilakukan patroli untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat di Wilayah Hukum Polsek Pabuaran Polresta serkot Polda Banten. Tutup Kapolsek Pabuaran AKP Ugum Taryana,S.H.

(Wie/Red)



Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top