Minggu, 28 Mei 2023

Himbau Kamtibmas, Anggota Polsek Kasemen Polresta Serkot Patroli di kawasan Penziarahan Banten Lama


Serang // GebrakNasional.com - Jajaran Personel Polsek  Kasemen Polresta Serkot, Bripka Taufik dan Bripka Aris melaksanakan giat patroli dialogis kepada warga yang hendak berziarah.


Anggota piket Polsek Kasemen  melaksanakan patroli  di Penziarahan Banten Lama Kel. Banten Sebagai langkah antispasi tindak kriminalitas disekitar Banten Lama, petugas memberikan himbauan kepada security yang bertugas yang sedang piket agar selalu mengontrol di titik penziarah yang akan masuk ke dalam penziarahan, selalu lakukan himbauan kepada pengunjung untuk menjaga barang bawaannya, Minggu (28/05/2023)


Untuk menciptakan perasaan aman dan nyaman perlu kehadiran sosok Polri ditengah-tengah masyarakat disetiap waktunya, maka anggota Polsek Kasemen melaksanakan patroli.


Di tempat terpisah Kapolsek Kasemen juga membenarkan, bahwa anggotanya patroli dialogis akan selalu dilakukannya guna mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan, sehingga wilayah Kecamatan Kasemen  terhindar dari gangguan kamtibmas utamanya 3C (Curat, Curah, Curanmor).


Sementara itu Kapolresta Serkot Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin,S.H.,M.H mengatakan bahwa untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif perlu adanya kegiatan rutin yang ditingkatkan seperti yang sekarang dilakukan oleh anggotanya mulai dari patroli dialogis dengan memberikan himbauan Kamtibmas juga sambang Desa.


serta tidak lupa pemeriksaan Kendaraan terhadap pemuda atau warga yang dicurigai dengan melihat skala prioritas dan melihat kondisi pemuda yang akan dilakukan pengecekan tersebut.


dengan demikian akan menjadikan ruang gerak pelaku akan sempit dan membuat warga semakin nyaman baik dalam kondisi siang terlebih pada malam hari dengan merubah pola waktu pada saat kegiatan patroli ini, semoga dengan upaya ini kita dapat dengan optimal memberikan rasa aman dan kondusif kepada masyarakat, Ucap Kapolsek Kasemen.  (Wie/Red)


Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top