Rabu, 10 Mei 2023

Gelar Coffe Morning, Kapolsek Pontang Ajak Anggotanya Tingkatkan Harkamtibmas

 


Serang  // GebrakNasional.com –  Bangun komunikasi antara pimpinan dengan para anggota Polsek Pontang, Kapolsek Pontang gelar coffee morning di depan teras Mako Polsek Pontang. Rabu (10/05/2023 ).


Kapolsek Pontang Iptu Junaedi, S E mengatakan bahwa  Coffee morning ini bertujuan untuk saling sharing dan sebagai wadah untuk menyampaikan informasi tentang pelaksanaan tugas baik yang sudah dilaksanakan maupun yang belum dilaksanakan.


Dalam giat coffee morning  Kapolsek menekankan kepada para Kanit dan anggota Polsek Pontang untuk selalu mengecek setiap perkembangan yang ada diwilayahnya masing-masing.


“Tingkatkan kualitas pelayanan publik melalui inovasi dan terobosan dalam rangka meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap institusi Polri, laksanakan patroli dan sambang serta pendekatan dengan masyarakat giatkan bhabinkamtibmas untuk berada di daerah binaannya dan upayakan agar ada ruangan kerja bagi bhabinkamtibmas di Kelurahan  tempatnya bertugas,” tutur Kapolsek.


Kapolsek juga berharap kegiatan coffe morning dapat dilaksanakan dengan harapan terciptanya komunikasi antara pimpinan dan Anggota dalam suatu Institusi,” harap Kapolsek.  (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top