Jumat, 05 Mei 2023

Demi Menampung Keluhan Para Kades, Polsek Menes Polres Pandeglang Gelar Jumat Curhat

 


Pandeglang // GebrakNasional.com - Polsek Menes Polres Pandeglang melaksanakan kegiatan Jumat Curhat yang memungkinkan masyarakat menyampaikan secara langsung terkait keluhannya kepada Polisi dan diterima langsung oleh pimpinan polri Kapolsek Menes, Jum'at 05 Mei 2023. 


Akp Hero, SH mengatakan, jumat curhat merupakan sarana yang diberikan kepada masyarakat yang ingin menyampaikan berbagai masalah yang berkaitan dengan layanan kepolisian maupun gangguan kamtibmas yang terjadi di masyarakat, sehingga permasalahan yang terjadi dapat diselesaikan bersama dengan mudah. 


“Jumat curhat ini untuk menampung keluhan masyarakat khususnya warga Kecamatan Menes terhadap kepolisian. Bebas mau menyampaikan apapun yang berkaitan dengan layanan kepolisian maupun gangguan kamtibmas yang terjadi di masyarakat,” tutur Kapolsek Menes. 


Kali ini Polsek menerima curhatan dari Para Kades Se Kec. Menes, Kapolsek Menes bersama Anggota langsung menanggapi curhatan tersebut. 


Setiap anggota jajaran Polsek Menes membuka layanan Jum'at curhat dan akan meningkatkan dengan menyambangi desa tertentu untuk mendengar curhatan masyarakat. 


Kegiatan ini akan dilakukan rutin setiap pekan dengan melibatkan masyarakat secara langsung. Curhatan masyarakat akan ditindaklanjuti secara langsung, dan apabila berkaitan dengan pihak lain akan segera dikoordinasikan untuk menyelesaikan permasalahan tersebut. Dengan adanya jumat curhat, berharap pelayanan kepolisian lebih meningkat lagi dan Polri Lebih Dicintai masyarakat. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top