Sabtu, 27 Mei 2023

Dekatkan Diri Dengan Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Pontang Polres Serang Sambangi Warga


Serang // GebrakNasional.com – Dalam rangka mengantisipasi gangguan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Desa Pontang Polsek Pontang Polres Serang Brigadir Beni Martin dengan semangat promoter sambangi warga binaan untuk mengetahui informasi dari warga langsung bagaimana situasi kondisi suatu desa. Yang dilaksanakan pada hari Sabtu (27/05/2023). 


Dijelaskan *Brigadir Beni Martin*, selaku pak bhabin tujuan dari sambang ini adalah untuk menjalin kemitraan dan informasi suatu desa perangkat desa seperti toga, tomas, toda maupun tokoh yang lainnya.


Dalam sambangnya ke warga Desa Pontang, *Brigadir Beni Martin* melaksanakan bimbingan penyuluhan yaitu untuk ikut mewujudkan kondusifitas diwilayah berjalan aman damai dan kondusif.


Sementara itu Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, S.H., S.I.K., melalui Kapolsek Pontang Iptu Junaedi, SE menambahkan, anggota yang memegang peranan sebagai Bhabinkamtibmas di upayakan selalu menjalin hubungan yang sinergi dengan seluruh elemen masyarakat


"Sehingga Bhabinkamtibmas harus selalu berada di tengah-tengah masyarakat dengan maksud segala informasi ataupun perkembangan yang ada di wilayah Desa binaannya bisa terpantau dan direspon dengan baik." tuturnya.


“Karena dengan kehadiran Bhabinkamtibmas di wilayah Desa binaannya sangatlah berpengaruh dalam menunjang situasi wilayah yang kondusif,” tutup Iptu Junaedi SE.  (Wie/Red)




Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top