Selasa, 02 Mei 2023

Dandim 0601/Pandeglang, Apresiasi TNI Polri dalam Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1444 H Di Pandeglang Aman Lancar


Pandeglang // GebrakNasional.com -Pelaksanaan Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1444 H yang digelar Polres Pandeglang selama 14 hari mulai tanggal 18 April 2023 sampai hari ini 1 Mei 2023 situasi Kamtibmas dan arus lalulintas aman terkendali, Senin (01/05/23)


Hal tersebut disampaikan Pasi Ops Kodim 0601/Pandeglang Kapten Inf. Supriatin kepada awak media diruang kerjanya. Menurutnya Kegiatan pengamanan hari raya Idul Fitri 1444 H yang dilaksanakan selama selama 14 hari aman dan lancar, Selasa (02/05).


"Kami libatkan personil Kodim 0601/Pandeglang untuk membantu kepolisian pada kegiatan pengamanan Hari raya Idul Fitri selama 14 mulai tanggal 18 April 2023 sampai hari ini 1 Mei 2023 sesuai dengan perintah Komando atas berdasarkan surat Kapolres No B/572/IV/OPE/2023 Tentang permohonan Bantuan Personil dalam rangka Pos Pengamanan Idul Fitri,"ucapnya.


Pasi Ops menambahkan dari pantauan dan laporan anggota Kodim 0601/Pandeglang yang terlibat pengamanan di Pos - pos pengamanan situasi Kamtibmas dan arus lalulintas aman dan kondusif.


"Pengamanan Hari Raya Idul Fitri hingga hingga hari terakhir berlangsung lancar sesuai dengan konsep dan perencanaan operasi. Hal ini tentunya tidak terlepas dari sinergitas TNI Polri dan dukungan seluruh stakeholder Pemkab Pandeglang," ujar Kapten Inf Supriatin.


Sementara itu Komandan Kodim 0601/Pandeglang Letkol Inf. Jani Setiadi, mengapresiasi kinerja para personilnya yang terlibat pengamanan dari hari pertama sampai hari terakhir, soliditas dan sinergitas TNI/Polri yang telah menjaga, mengawal dan mengamankan jalannya perayaan Idul Fitri 1444 H khususnya di wilayah Kabupaten Pandeglang.


"Sinergitas TNI/Polri merupakan salah satu aspek penting dalam kesuksesan pelaksanaan Ops Ketupat ini. Mulai hari pertama hingga terakhir pelaksanaan operasi, aparat gabungan TNI/Polri tetap siaga berjaga di Pos Pam dan Pos Yan bersama instansi terkait pemerintah daerah, memastikan masyarakat dapat beraktivitas dengan aman dan lancar. Kami ucapkan apresiasi dan terimakasih kepada seluruh anggota atas peran aktifnya sehingga kegiatan berjalan lancar," ucapnya singkat. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top