Jumat, 05 Mei 2023

CV. Putra Jaya Karta Bantah Narasi Terkait Proyek Asal Jadi

 


Serang // GebrakNasional.com - Pihak CV. Putra Jaya Karta memberikan tanggapan yang beredar di dunia maya terkait adanya pemberitaan proyek asal jadi yang dilayangkan oleh salah satu oknum media yang menyampaikan narasi tidak sesuai data.


Saat ini CV. Putra Jaya Karta mengerjakan Program Pemerintah Kabupaten Serang Banten pembangunan Infrakstruktur Jalan melalui Dinas Pekerjaan Umum Dan Tata Ruang dengan nama paket 11 pekerjaan Rekontruksi Jalan lokasi pekerjaan di Kecamatan Pontang Kabupaten Serang Provinsi Banten.


Hari Muhammad Rahdiana selaku mandor CV. Putra Jaya Karta membantah dugaan bahwa proyek yang dikerjakan asal jadi. "Kami sudah mengerjakan proyek pembangunan ini sesuai spesifikasi yang dibutuhkan dan tidak benar jika ada dugaan bahwa proyek yang dikerjakan terkesan asal jadi," kata Hari pada Jumat (5/5/2023).


Lebih lanjut Hari mengungkapkan bahwa pekerjaan pembangunan ini telah dilakukan pengecekan berkala oleh Dinas Pekerjaan Umum Dan Tata Ruang selaku pengawas. "Proyek ini diawasi secara berkala bahkan telah dicek secara detail, pengerjaannya pun dilakukan dengan penuh kehati-hatian, jadi ga mungkin proyek ini asal jadi," tegas Hari.


Terakhir Hari meminta masyarakat untuk selektif dalam menerima informasi dari media yang belum jelas kebenarannya. "Masyarakat agar tidak terpengaruh dengan narasi-narasi yang tidak bertanggungjawab dan menyesatkan publik," tutupnya. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top