Minggu, 07 Mei 2023

Curanmor Mengintai, Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Ingatkan Kalangan Remaja


Cilegon // GebrakNasional.com - Tindak kejahatan curanmor selalu menjadi momok yang meresahkan bagi warga masyarakat, untuk itu jajaran personel Bhbainkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten melalui patroli rutin ingatkan dan sampaikan pesan kamtibmas terhadap kalangan remaja di Desa binaannya. Minggu (07/05/2023).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, melalui Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, di tempat terpisah menjelaskan bahwa tindak curanmor sering terjadi di berbagai tempat, salah satunya terjadi di lingkungan tempat tinggal warga masyarakat, untuk itu selalu  memerintahkan kepada jajaran personel Bhabinkamtibmas nya untuk melakukan edukasi pencegahan dalam setiap patroli ke Desa binaannya.


Seperti pada pelaksanaan patroli sambang, Sabtu malam (06/05), sebagai personel Bhabinkamtiibmas Desa Batukuda, AIPDA Pesta Pangituhan Sitorus, memberikan edukasi dan pesan kamtibmas terutama untuk selalu waspada terhadap kejahatan curanmor kepada kalangan remaja yang sedang berada di salah satu bengkel sepeda motor di lingkungan kampung Sambilandak Rt 004/001, Desa Batukuda, agar selalu waspada dalam menjaga kendaraan bermotor miliknya.


Tindak kejahatan bisa terjadi setiap saat, di manapun dan kapanpun, untuk itu mari bersama untuk meningkatkan kewaspadaan baik saat berada di rumah maupun saat beraktivitas di luar rumah, segera melaporkan kepada personel Bhabinkamtibmas dan Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten atau menghubungi layanan call center Polisi 110 untuk bisa ditindaklanjuti jika ada yang kejadian yang menonjol di lingkungannya, “Ujar Pesta Pangituhan Sitorus.


Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, berharap dengan berbagai upaya dan langkah antisipasi yang dilakukan jajaran personel Bhabinkamtibmas tersebut, mampu menekan potensi terjadinya aksi tindak curanmor, terutama di wilayah Kecamatan Mancak, “Pungkasnya.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top