Minggu, 28 Mei 2023

Ciptakan Situasi Kondusif, Polsek Kasemen Polresta Serkot Laksanakan Patroli di Kawasan Wisata Benteng spelwick


Serang // GebrakNasional.com - Untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas, Polsek Kasemen Polresta Serang Kota melaksanakan patroli di tempat wisata di Benteng Spelwick Kel. Banten Kec. Kasemen,Minggu (28/05/2023)


Bripka Aris dan Bripka Rendi mengatakan bahwa kegiatan patroli bertujuan untuk mencegah terjadinya pencurian dan kemacetab di sekitar tempat wisata benteng spelwick.


Saat patroli, petugas bertemu dengan security yang sedang melaksanakan tugas sekaligus memberikan himbauan untuk tetap siaga dan menghimbau pengunjung yang  membawa kendaraan sepeda motor untuk ditempatkan di tempat parkir yang sudah disediakan dan mengkunci sepeda motor nya dengan kunci stang dan tambahan kunci lainnya seperti gembok.


Sementara itu Kapolresta Serkot Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin,S.H.,M.H mengatakan bahwa “kegiatan patroli dilaksanakan selain untuk memantau warga, juga diimbangi dengan penyampaian himbauan kamtibmas kepada masyarakat agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan nyaman”.


“Kami akan terus berupaya memberikan rasa aman kepada warga masyarakat di wilayah hukum Polresta Serkot khsusunya Wilayah Kecamatan Kasemen dan kami tetap melaksanakan patroli baik di siang hari, guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif”, jelas Kapolsek Kasemen.


Akp Nurhaedin menambahkan Kegiatan patroli Personel Polsek Kasemen ini akan dilaksanakan terus menerus dan berkesinambungan agar diwilayah hukum kami tetap aman dan kondusif.”

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top