Sabtu, 27 Mei 2023

Ciptakan Situasi Kondusif, Anggota Polsek Kramat watu Polresta Serkot Melaksanakan Patroli Malam


Serang // GebrakNasional.com - Anggota Polsek Kramatwatu Polresta Serkot melaksanakan patroli di  desa Pejaten kec.kramatwatu Kab. Serang, sabtu (27/5/2023).


Aipda Septian beserta Bripka Angga melaksanakan patroli di desa Pejaten berinteraksi dengan kepala desa Pejaten yang kebetulan masih terjaga, sambil bersilaturahmi serta memberikan arahan Kamtibmas.


Anggota patroli juga menyarankan kepada Bapak Lurah untuk di sampaikan kepada masyarakat yang lain agar tetap aktif melaksanakan ronda,karena dengan ronda bisa mencegah terjadinya tindak kejahatan.


Tidak hanya itu anggota piket juga memberi masukan apabila masyarakat yang mempunyai sepeda motor agar di masukan ke dalam rumah mengantisipasi curanmor.


Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto. S.I.K.,M.H.,M.I.K  melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Salahuddin, S.Sos., M.Si., menjelaskan giat patroli malam sangat bagus karena bisa meminimalisir terjadinya kejahatan dan  mengajak masyarakat untuk peduli terhadap lingkungan masing-masing.


Giat patroli seperti ini harus di lakukan oleh anggota Polsek Kramatwatu Polresta Serkot supaya masyarakat merasa aman dan nyaman, dan sebagai bentuk atau cara meminimalisir terjadinya tindak kejahatan,"ujar Kapolsek. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top