Kamis, 11 Mei 2023

Ciptakan Rasa Aman, Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot Laksanakan Sambang Ke Warga


Serang // GebrakNasional.com - Bhabinkamtibmas Kelurahan Warung Jaud Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten Brigpol Nurdin Sidik dan Kanit Binmas Aipda Agus melaksanakan kegiatan sambang dan dialogis dengan masyarakat Desa binaanya.


Hal itu dilakukan guna menjaga tali silaturahmi serta menyampaikan himbauan-himbauan Kamtibmas kepada masyarakat,Kamis (11/05/2023).


Untuk diketahui, dalam rilis yang diterima kegiatan sambang Desa dan dialogis yang dilakukan Bhabinkamtibmas tersebut sebagai upaya untuk tetap terjaganya situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polsek Kasemen Polresta Serkot.


Salah satunya dilakukan dengan cara mengajak masyarakat Desa untuk bersama-sama membantu Polri dalam menciptakan situasi desa yang aman dan kondusif.


“Sambang dan dialogis yang kita lakukan ini sangat bermanfaat, karena disamping kita silaturahmi dan selalu mendekatkan diri dengan masyarakat di Desa,” ujarnya.


Pihaknya, juga meminta warga binaan untuk sama-sama menyampaikan himbauan-himbauan Kamtibmas kepada warga binaan secara langsung.


“Sehingga diharapkan dengan keberadaan kita di tengah-tengah masyarakat,masyarakat juga akan membantu tugas Polri” Kata Brigpol Nurdin.


Sementara Kapolresta Serkot Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin,S.H.,M.H menjelaskan kegiatan agar anggota khususnya Bhabinkamtibmas terus melaksanakan giat sambang dan Himbauan Kamtibmas di wilayah Binaan nya baik kepada Toga,tomas serta berikan himbaun Kamtibmas guna menekan angka kriminalitas ataupun kejahatan lainnya di Wilayah Kasemen khususnya wilayah Kelurahan Terumbu sehingga situasi Kamtibmas kondusip.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top