Senin, 22 Mei 2023

Ciptakan Kamtibmas yang Kondusif, Polsek Angsana Polres Pandeglang Laksanakan patroli Gabungan


Pandeglang // GebrakNasional.com - Agar situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dapat tercipta di wilayah hukumnya, kegiatan patroli malam bersama yang di Polsek angsana merupakan sinergitas TNI, POLRI dan SAT POL yang ada di wilayah hukum Polsek Angsana, Senin (22-05-2023).


Segala upaya terus di lakukan Polsek Angsana dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban (Harkamtibmas) di wilayah hukumnya. Wujud nyata upaya tersebut dengan di laksanakannya kegiatan patroli malam bersama dengan unsur TNI dan SAT POL PP.


Sasaran dalam patroli malam bersama tersebut adalah Sajam, Kendaraan Bermotor dan miras,  pemeriksaan dengan menegedepankan cara Humanis di lakukan terhadap warga masyarakat yg kedapatan berkumpul saat larut malam.


Dalam kegiatan patroli malam bersama tersebut keselamatan  personil di utamakan, serta tindakan personil gabungan yang melaksanakan patroli malam dilapangan dapat tepat sasaran dan terarah.


Di harapkan dengan di laksanakannya kegiatan patroli malam gabungan tersebut, masyarakat dapat merasakan manfaatnya, serta upaya Polsek Angsana untuk menciptakan Kamtibmas yang kondusif dapat tercipta. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top