Selasa, 02 Mei 2023

Cegah kriminalitas C3, Babinkamtibmas Polsek Cimanggu Melakukan Patroli Malam Hari


Pandeglang // GebrakNasional.com - Personel Bhabinkamtibmas Polsek Cimanggu Polres Pandeglang Bripka Abdul hakim Briptu Maman Agustina dan Aipda Susanto Melakukan Patroli Cegah C3 pada malam hari ke Wilayah Binaan desa waringinkurung, desa Padasuka,dan desa Tangkilsari kecamatan Cimanggu kabupaten Pandeglang pukul 00.30 Sampai dengan selesai, Selasa (02/05).


Kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas bersama personil lainnya  tersebut untuk mengantisipasi tidak pidana C3 Currat, Curras dan Curanmor, serta untuk Warga Masyarakat yang beraktifitas pada malam hari agar merasa aman dan merasa nyaman karena kehadiran Anggota Kepolisian.


Bhabinkamtibmas Bripka Abdul hakim menyampaikan pesan pesan Kamtibmas dan menghimbau agar memperhatikan situasi lingkungan di sekitarnya agar tercipta situasi yang kondusif juga melapor jika ada orang yang di curigai atau pun gangguan Kamtibmas di wilayah sekitar.


Kapolsek Cimanggu IPTU Supriyadi melalui Babinkamtibmas dan personil lainnya mengatakan bahwa Pelaksanaan patroli rutin malam hari ke daerah rawan kriminalitas untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Kecamatan Cimanggu.


Patroli rutin ini bertujuan meningkatkan kehadiran Polisi berseragam di tengah tengah Masyarakat, sebagai pencegahan timbulnya gangguan Kamtibmas maupun aksi kriminalitas  ucap Kapolsek Cimanggu IPTU Supriyadi

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top