Selasa, 16 Mei 2023

Cegah Kejahatan, Polsek Panimbang Polres Pandeglang Gelar Patroli KRYD


Pandeglang // GebrakNasional.com - Guna menjaga situasi kamtibmas yang kondusif dan mencegah terjadinya aksi kejahatan jalanan, anggota Polsek Panimbang, Polres Pandeglang secara rutin dan berkesinambungan melaksanakan Patroli KRYD  di wilayah hukum Polsek panimbang, Polres Pandeglang, Selasa (16/05/2023)


Kegiatan Patroli KRYD  dimulai pada pukul 22.00 wib  dengan menyasar sepanjang jalan raya utama terutama dari pasar Panimbang menuju Tanjung lesung , daerah-daerah rawan terjadinya aksi kejahatan, wilayah-wilayah perbatasan dan beberapa objek vital seperti pasar, pantai, perhotelan, perkantoran, puskesmas dan pertokoan.


Kapolsek Panimbang Iptu Asep Jamaludin SH. menuturkan bahwa kegiatan Patroli KRYD Polsek Panimbang merupakan kegiatan rutin yang dilakukan anggota Polsek panimbang dalam rangka cipta kondisi kamtibmas di malam hari terutama menjelang subuh.


“Kegiatan patroli ini dilaksanakan setiap hari oleh anggota yang piket pada hari itu secara bergantian untuk mencegah aksi kejahatan dan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di malam hari sebagai bentuk pelayanan keamanan untuk masyarakat,” Jelas Kapolsek.


“Dalam melaksanakan patroli personil juga melakukan kegiatan sambang ke beberapa objek vital dan menyasar sepanjang jalan raya utama di wilayah hukum Polsek panimbang, kegiatan patroli juga dilakukan ke beberapa titik yang dianggap sebagai rawan terjadinya aksi kejahatan,” imbuh Kapolsek.


Sementara itu Bripka Robi mengungkapkan secara umum Pagi ini situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek panimbang sangat kondusif, tidak ada aktivitas masyarakat di pagi dinihari yang dapat mengganggu keamanan kamtibmas secara menyeluruh. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top