Rabu, 17 Mei 2023

Bhabinkamtibmas Polsek Jawilan Polres Serang Hadiri Rapat Forum Konsultasi Publik Pendataan Awal Regsosek

 


Serang // GebrakNasional.com - Untuk menjaga dan memelihara Kamtibmas di wilayah binaan agar tetap aman dan kondusif Bhabinkamtibmas Polsek Jawilan Polres Serang Polda.Banten Bripka Nandang menghadiri giat rapat Forum Konsultasi Publik (FKP) Pendataan Awal Regsosek “Satu data program perlindungan sosial dan pemberdayaan masyarakat” bagi warga Desa Kareo Kecamatan Jawilan Kabupaten Serang, yang berlangsung di Aula Desa Kareo, Rabu (17/05/2023).


Hadir dalam giat tersebut BPS Propinsi Banten Khafid akhirianto, BPS Kabupaten serang Supriadi, Bhabinkamtibma desa kareo Bripka Nandang. R, Babinsa desa kareo Serma. Cece . S, Tim Asisten Fasilitator FKP Regososek 2022, Carik desa kareo Maska, tokoh Masyarakat dan para Ketua RT dan RW Desa kareo. 


Dalam giat tersebut Administrator dari BPS memberikan blanko pengisian kepada semua RT dan di berikan penjelasan tentang cara – cara pengisiannya karena kelompok masyarakat terbagi menjadi 4 tingkatan yaitu Sangat miskin, Miskin, Rentan miskin dan terakhir Tidak miskin, dimana data katagori tersebut bersipat sangat rahasia dan tidak boleh disebarkan kepada siapapun.


Sementara itu, Kapolsek Jawilan Polres Serang IPTU Dirga Abriawan,. S.Tr.K,.S.I.K,. menegaskan Kegiatan ini merupakan langkah dan upaya Polri dalam menjalin kemitraan dengan semua potensi masyarakat dan Bhabinkamtibmas sebagai basis deteksi dini untuk mewujudkan sikon kamtibmas yang kondusif, pungkas Kapolsek. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top