Selasa, 02 Mei 2023

Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Hadiri Kegiatan Halal Bihalal Di MAN I


Cilegon // GebrakNasional.com - Acara Halal Bihalal Di MaAN I Cilegon Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Menghadiri Kegiatan yang Bertempat di Aula MAN I kelurahan Lebak Denok Kecamatan Citangkil, Selasa (02/05/2023).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro  Melalui Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten KOMPOL Fauzan Afifi Mengatakan Pengamanan Kegiatan Halal Bihalal ini sebagai upaya Polri melalui Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten untuk menciptakan suasana yang kondusif Sehingga masyarakat yang hadir dalam kegiatan tersebut merasa aman dan nyaman dan kegiatan berlangsung aman dan tertib.


Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Lebak Denok Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Aipda Yudi Setiawan,dirinya mengamankan kegiatan ini guna berjalan aman dan tertib, tuturnya.i


Aipda Yusi menambahkan Di momen Idul Fitri ini saya atas nama Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten mengucapkan Taqabbalallahu Minna Wa Minkum, Taqabbal Ya Karim, Minal Aidin Wal Faidzin mohon maaf lahir dan batin, semoga puasa kita selama sebulan penuh yang telah dilalui mendapatkan keridhoan dari Allah SWT Amin, Tutup Yudi. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top