Selasa, 02 Mei 2023

Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Monitoring Kegiatan Pendataan Regsosek

 


Cilegon // GebrakNasional.com - Bhabinkamtibmas Kelurahan Warnasari Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Melaksanakan kegiatan forum konsultasi Publik (FKP) di aula kantor kelurahan Warnasari Kecamatan Citangkil Kota Cilegon, Selasa (02/05/2023).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten KOMPOL Fauzan Afifi Mengatakan “Tujuan dari Pendataan Awal Regsosek yang didukung oleh tahapan kegiatan FKP nantinya adalah untuk memeroleh Database Perlindungan Sosial yang akurat hingga level kelurahan.


Diharapkan data tersebut merupakan menjadi Pendukung Utama Akselerasi Sistim Reformasi Perlindungan Sosial di negara kita kelak”. 


Kegiatan Forum Konsultasi Publik (FKP) untuk mendata awal masyarakat yang benar benar berhak menerima bantuan dari kementerian sosial.


Kapolsek menambahkan,melalui forum ini menyatakan akan mendukung setiap program-progam BPS, terutama pelaksanaan Forum Konsultasi Publik (FKP), untuk mewujudkan satu data Indonesia, tutup Kapolsek. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top