Jumat, 05 Mei 2023

Bhabinkamtibmas Polsek Cimanggu Polres Pandeglang Monitoring Giat Forum Konsultasi Publik


Pandeglang // GebrakNasional.com - Kegiatan monitoring giat Forum Konsultasi Publik pendataan awal Regsosek Kab. Pandeglang THN 2023 oleh Badan Pusat Statistik (BPS) Kab. Pandeglang. ini dilakukan untuk memastikan bahwa proses pendataan berjalan dengan baik dan efektif.


Selain itu, kegiatan ini juga sebagai upaya untuk mengoptimalkan peran serta masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar, Jumat (05/05/2023).


Kapolres Pandeglang, AKBP Belny Warlansyah, turut mendukung kegiatan ini dan mengapresiasi upaya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya.


Bripka Agus Priadi, Bhabinkamtibmas Polsek Cimanggu Polres Pandeglang Desa Tangkilsari melaksanakan monitoring giat Forum Konsultasi Publik pendataan awal Regsosek di Kantor Desa Tangkilsari, jelasnya melalui Kapolsek Cimanggu Polres Pandeglang IPTU Supriadi.


Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas memberikan himbauan dan pesan kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga keamanan di wilayahnya dan mengantisipasi gangguan C3 (Curat, Curas, Curanmor). Apabila ada gangguan kamtibmas, masyarakat diharapkan segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau nomor telepon pelayanan pengaduan 110.


Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dan semakin memperkuat kerjasama antara aparat keamanan dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya, pungkas Bripka Agus Priadi. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top