Sabtu, 27 Mei 2023

Berikan Pesan Kamtibmas, Personil Piket Polsek Kramat watu Polresta Serkot Patroli Sambang Pos Ronda


Serang // GebrakNasional.com - Personil Polsek Kramatwatu Polresta Serkot melaksanakan patroli di kp.wanasaba desa Toyomerto Kecamatan Kramatwatu Kab. Serang, sabtu (27/5/2023).


Aipda itang beserta Briptu gery anggota piket  melaksanakan patroli di kp.wanasaba desa Toyomerto dalam rangka sambang pos ronda, silaturahmi dengan warga serta memberikan arahan tentang Kamtibmas dan antisipasi curanmor.


Dalam kesempatan patroli kali ini  anggota piket  mengarahkan kepada warga untuk menyampaikan kepada warga yang lain untuk aktif ronda,karena dengan ronda bisa mencegah terjadinya tindak kejahatan.


Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto. S.I.K.,M.H.,M.I.K  melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Salahuddin, S.Sos., M.Si., menjelaskan giat patroli malam sangat bagus karena bisa meminimalisir terjadinya kejahatan dan  mengajak masyarakat untuk peduli terhadap lingkungan masing-masing.


Giat patroli seperti ini harus di lakukan oleh anggota piket Polsek Kramatwatu Polresta Serkot supaya masyarakat merasa aman dan nyaman.,"ujar Kapolsek. (Wie/Red)



Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top