Minggu, 28 Mei 2023

Berikan Pesan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Sambangii Desa


Serang // GebrakNasional.com - Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kramatwatu Polresta Serkot  sambang di desa Serdang Kecamatan Kramatwatu Kab. Serang, Minggu (28/5/2023).


Brigpol Panji selaku anggota bhabinkamtibmas  melaksanakan sambang bersilaturahmi dengan Bapak RT sambil memberikan arahan tentang Kamtibmas.


Dalam kegiatan sambang kali ini bhabinkamtibmas juga memberi masukan kepada bapak RT Untuk di sampaikan kepada masyarakat lainnya agar selalu waspada dan curiga terhadap orang yang mencurigakan di khawatirkan pelaku kejahatan.


Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto. S.I.K.,M.H.,M.I.K  melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Salahuddin, S.Sos., M.Si., menjelaskan giat sambang ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta mengajak masyarakat untuk peduli terhadap lingkungan masing-masing.


Kegiatan yang di laksanakan oleh *Anggota piket Polsek Kramatwatu Polresta Serkot* sebagai upaya mendekatkan diri dengan masyarakat dan tugas polri dalam melindungi dan melayani masyarakat.tutur Kapolsek." (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top