Senin, 15 Mei 2023

Berikan Pesan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Pontang Polres Serang Sambangi Pos Ronda


Serang // GebrakNasional.com - Untuk mencegah adanya gangguan kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Pontang *Bhabinkamtibmas Bripka Rudi Gunawan* cek kondisi pos kamling di desa apakah sudah bisa digunakan untuk jaga malam atau ronda malam? Dan warga pun Alhamdulillah pak sudah bisa di gunakan untuk ronda malam.


Kemudian pak bhabin Bripka Rudi Gunawan menanyakan kepada warga di pos kamling bagaimana situasi di sini setelah di bikin pos kamling? Warga menjawab Alhamdulillah sangat senang dan semangat untuk persiapan ronda malam .


Di sela sela ngobrol santai Bripka Rudi Gunawan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga dan jika terjadi sesuatu bisa langsung kepolsek atau bisa hubungi saya selaku Bhabinkamtibmas desa.


Kapolsek Pontang Iptu Junaedi SE menyampaikan kepada para anggota Bhabinkamtibmas yang bertugas di desa masing-masing harus lebih dekat lagi dengan warga dikarenakan informasi tentang kondisi warga hanya pak bhabin desa yang lebih dikenal dan lebih akrab dengan warga nya.  (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top