Rabu, 17 Mei 2023

Berikan Himbauan Kamtibmas, Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon Patroli ke Pusat Belanja ADB Juntion


Cilegon // GebrakNasional.com - Personil Bhabinkamtibmas kelurahan Ramanuju Bripka Anto Maulana polsek Purwakarta Mendampingi Kapolsek Purwakarta IPTU H.iwan Sofiyan Patroli sambang dan silahturami dengan Karyawan ADB Juntion kelurahan Ramanuju kec.Purwakarta Kota Cilegon. Rabu.(17-05-2023).


Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H.iwan Sofiyan di Lokasi berbeda Membenarkan telah melaksanakan Patroli kewilayahan guna Menjalin Silaturahmi dan Komunikasi yang baik dengan pengelola dan Karyawan ADB Juntion serta memberikan Himbauan kamtibmas kepada Karyawan.


Dalam Patroli Ke ADB Juntion selain Menjalin silaturahmi Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan kamtibmas kepada Karyawan serta Pengelola Parkir supaya lebih waspada dan Teliti terhadap Kendaraan yang parkir supaya Masyarakat yang hendak beli nyaman. Sekaligus melaksanakan *Program Quick Wins Presisi* serta Menghadirkan Polisi di tengah tengah Masyarakat.selain menjaga situasi kamtibmas supaya aman dan Kondusif serta Memberikan Himbauan bilamana Membutuhkan Bantuan atau kejadian segera Hubungi Nomor Hape Bhabinkamtibmas dan Polsek Purwakarta Polres Cilegon. (Wie/Red)



Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top