Selasa, 09 Mei 2023

Berikan Himbauan Kamtibmas, Anggota Polsek Pabuaran Polresta Serkot Melaksanakan Patroli KKRYD


Serang // GebrakNasional.com - Dalam kegiatan patroli KKRYD yang di laksanakan oleh Anggota Piket Polsek Pabuaran dalam hal ini Aipda Wawan tri Yulianto melaksanakan patroli KKRYD dan memberikan himbauan Kamtibmas Kepada warga Masyarakat Kampung Koang Desa Sindangsari kecamatan Pabuaran Kabupaten Serang, Selasa,(09/05/2023)


Anggota Piket Polsek Pabuaran dalam hal ini Aipda Wawan tri Yulianto bersama anggota melaksanakan  Program KKRYD sebagai upaya dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Pabuaran yang gencar di lakukan oleh Kapolsek maupun anggota Polsek Pabuaran kehadiran Kepolisian Sektor Pabuaran wujud kedekatan dengan para Tokoh Masyarakat maupun Tokoh Pemuda Kampung Koang desa Sindang Sari kecamatan Pabuaran Kabupaten Serang.


Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Pabuaran AKP Ugum Taryana.S.H melalui Anggotanya selalu menyampaikan himbauan agar selalu tetap Waspada terhadap Tindak kejahatan agar bersama-sama menjaga Lingkungan agar tetap aman dan kondusif. Tuturnya.


Dengan hadirnya Polri dapat memberikan rasa aman kepada seluruh masyarakat aman dan nyaman serta terwujudnya pelayanan kepada masyarakat yang optimal. Tuturnya.  (Wie/Red)


 

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top