Minggu, 28 Mei 2023

Beri Himbauan Kamtibmas,Anggota Polsek Kasemen Polresta Serkot Patroli ke Warga


Serang // GebrakNasional.com - Bripka Aris dan Bripka Taufik melaksanakan kegiatan patroli dialogis dengan warga masyarakat sampaikan pesan-pesan kamtibmas dan himbauan keamanan, Minggu (28/05/2023)


Di Link Sirnarasa Kelurahan Margaluyu  Kecamatan Kasemen Kota Serang Provinsi Banten.


Personil piket  Bripka Taufik dan Brigpol Irvan mengajak warga menjaga kamtibmas diwilayahnya untuk mencegah hal-hal yang tidak kondusif dengan pemberitahuan himbauan kamtibmas terhadap warga.


Sambil berdialog dengan warga petugas tidak lupa mengajak warga untuk bijak bermedia sosial terutama dengan adanya berita berita yang belum tentu kebenarannya (hoax), diharapkan warga memastikan terlebih dahulu beritanya dan tidak terpancing atau terpropokasi dengan adanya berita hoax tersebut.


Pada kesempatan terpisah Kapolresta Serkot Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin,S.H.,M.H mengatakan, ”Kegiatan patroli seperti ini akan terus dilakukan terutama di Hari-hari Liburan dan kami akan selalu mengamankan setiap aktivitas masyarakat di wilayah hukum Polsek Kasemen agar tecipta situasi aman nyaman dan kondusif.” Ucap Kaposlek Kasemen.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top