Jumat, 05 Mei 2023

Beri Himbauan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Taktakan Polresta Serkot Patroli Dialogis


Serang // GebrakNasional.com - Dalam mewujudkan keamanan dan hubungan masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Taktakan Polresta Serkot Bripka Anggi Novanda melaksanakan patroli malam untuk menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas secara langsung.


Bhabinkamtibmas Polsek Taktakan dan Anggota bertemu dengan sekelompok pemuda yang sedang nongkrong, Jum'at (05/05/2023.)


Bhabinkamtibmas Polsek Taktakan menyampaikan Himbauan kamtibmas kepada para pemuda agar tidak minum - minuman Miras serta Narkotika dan obat-obatan terlarang, ikut tawuran dan balapan liar serta mengajak pemuda untuk ikut serta berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan.


“kami minta kepada para pemuda dan masyarakat untuk bersama-sama dengan adanya Narkoba maupun Miras, karena hal tersebut akan merusak mental generasi penerus bangsa yang akhirnya akan menghancurkan masa depan serta menghindari perkelahian antar pemuda menyelesaikan masalah dengan musyawarah kita karena semua bersaudara, tegas pak babin.


Kapolresta Serkot Kombes Pol.Nugroho Arianto,S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Taktakan Polresta Serkot AKP Makhrus. mengatakan Polsek Taktakan Polresta Serkot untuk selalu melaksanakan sambang serta selalu hadir ditengah tengah warga untuk memberikan binluh guna mencegah terjadinya Miras ataupun Narkoba dikalangan pemuda” terangnya . (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top