Rabu, 17 Mei 2023

Beri Himbauan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Polres Cilegon Sambangi Sekolah


Cilegon // GebrakNasional.com - Bhabinkamtibmas Kelurahan Pabean Bripka Anton sudrajat bersama Ps.Kanit Propam Bripka Asep saepudin Guna Menjalin Silaturahmi dan Komunikasi yang baik antara Guru Pengajar MTS/MA Al-Khairiyah dengan Bhabinkamtibmas di Kelurahan Pabean kec.Purwakarta Kota Cilegon. Rabu.(17-05-2023).


Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU Iwan Sofiyan di tempat berbeda Menjelaskan Menjaga situasi Kamtibmas yang sedang Marak Seperti Balap Liar,Tawuran Antar Pelajar dll. Dengan Berkunjung ke sekolah dan Memberikan Pesan kamtibmas kepada Guru supaya saling Mengingatkanya.


Dalam Menjalin silaturahmi Bhabinkamtibmas juga memberikan Himbauan dan Pesan Kamtibmas kepada Guru Pengajar Sekolah agar selalu Memberikan Himbauan kepada Murid yang kreatif dan Penuh dengan Ilmu. Mengajak Kepada Siswa-Siswi agar Gunakan waktu Belajarmu dari pada kamu menyesal Kemudian hari Menuju Siswa-Siswi yang Berprestasi. Jauhilah tindakan Yang merugikan seperti Kenakalan Remaja,Minum minuman keras,memakai Narkoba,Bolos di waktu belajar,Merokok di sekolah Balap liar dan Tawuran Antar Pelajar Yang berdampak Merugikan diri sendiri dan orangtua.  (Wie/Red)



Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top