Minggu, 28 Mei 2023

Berbagai Kesempatan, Upaya Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Sampaikan Pesan Kamtibmas


Cilegon // GebrakNasional.com - Jajaran personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, dalam berbagai kesempatan selalu berupaya mendekatkan diri di mana pun dan kapan pun dengan berbaur bersama warga masyarakat dalam rangka menyampaikana pesan kamtibmas di Desa binaanya. Minggu 28/05/2023).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, di tempat terpisah menjelaskan bahwa setiap personel Bhabinkamtibmas dituntut untuk mampu menjalin kemitraan melalui komunikasi dan dialogis di manapun dan kapanpun bersama warga masyarakat di Desa binaannya masing  - masing. 


Sebagai bentuk tanggung jawab dan pelaksanaan tugas dalam menindaklanjuti atensi pimpinan tersebut di atas, BRIGADIR M. Yadin, personel Bhabinkamtibmas Desa Cikedung, dalam setiap kegiatan patroli sambang ke Desa binannya tersebut, selalu berusaha menyempatkan diri untuk berkomunikasi dan dialogis bersama warga  masyarakat di manapun dan kapanpun sebagai upaya bersama dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif.


Bertempat di lingkungan kampung Bulakan Rt 002/001, Desa Cikedung, dalam suasana santai dan penuh keakraban berbaur bersama warga masyarakat yang sedang bekerja membangun rumah, berupaya untuk menjalin komunikasi dalam menyampaikan pesan kamtibmas guna terciptanya lingkungan yang kondusif, “Ujar M. Yadin.


Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap kebersamaan dan kedekatan personel Bhabinkamtibmas dengan warga masyarakat di Desa binaannya tersebut, mampu membangun kedekatan emosional yang kuat untuk mewujudkan kamtibmas yang kondusif, “Tutupnya.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top